Thursday, July 10, 2008

kedokteran dan cinta adalah satu

Ketika kedua lensa mataku memandangnya
Merah merona kedua dermis yang melapisi zigomaticumnya
Membuat seluruh otot jantungku berkontraksi
Terasa olehku aliran deras darah yang melewati tiap arteri di tubuhku
Tubuhku bagai tersengat listrik yang dihantarkan tiap-tiap nervus yang menjalar
Tubuhku terasa panas ketika metabolisme di tubuhku meningkat
Aku serasa tidak kuat menahan kedua pulmonalku maksimal bekerja

Ketika os metacarpal dextranya menggenggam os metacarpalku
Os mandibulaku tidak dapat membuat mulutku terbuka
Ketika mulutku telah terbuka,,
vocal cord diriku bagaikan lumpuh tak bisa mengeluarkan suara

aku bingung,,,
kenapa bisa begini??

Ketika dirinya mengajakku berjalan
Wajahku pucat bagaikan kekurangan eritrosit
Di bagian tendon patella diriku terasa lunglai
Musculus-musculus di ekstremitas bawahku serasa tidak kuat menggerakkan os pedes ku untuk berjalan

Ketika ku lihat diriku,,
nodus limfatikus diriku membesar,,
ketika kulihat lebih dalam,,
tubuhku dipenuhi leukosit,,

pertanda apa itu???
Aku terkena virus!!!
Aku terkena virus cinta!!!!

Hatiku tidak kuat menahan virus itu!!
Aku hepatomegali karena virus itu!!!


Dirimu begitu istimewa!!!
Sehingga bisa membuatku begini!!!


‘this poetry just for taa’

No comments: