Tuesday, July 1, 2008

Ayah,,Ibu


Ayah,,Ibu..
Maafkan aku…
Maafkan aku,,,yang belum bisa membuatmu bahagia..
Maafkan aku,,yang selalu membuatmu susah..

Ayah,,Ibu..
Aku tahu..
Aku tahu,,hatimu sering kecewa karena diriku..
Hatimu sering meneteskan air matanya karena aku..
Aku tahu,,
Kalian menyembunyikan semua itu..
Karena kalian tidak ingin aku melihat kalian menangis..

Ayah..
Engkau pergi meninggalkan istanamu saat surya enggan tuk bangkit..
Engkau pulang ke istanamu saat surya enggan tuk menyinari..
Keringatmu menetes tiap saat membasahi baju..
Tapi,,kau tak pernah mengeluh ayah??kenapa!!
Kau ikhlas lakukan itu untukku..
Tapi aku,,
Aku sering mengeluh,,
aku sering tak menghargai tetesan keringatmu..

Ibu...
Dari rahimmu aku dilahirkan ke dunia tak kekal..
Ku dilahirkan untuk nikmati keindahan-Nya
Engkau merawatku,,menjagaku,,menyayangiku..
Tanpa ada kata lelah terucap dari bibirmu..
Tapi aku..
Aku sering mengucap lelah..
Aku sering mengucap lelah kepadamu..

Ayah,,Ibu..
Usia mu tak lagi muda..
Kian hari usia mu berkurang di dunia tak kekal ini
Fisikmu tak lagi kuat,,tapi hatimu tetap kuat untuk berjuang demi anakmu..

Ayah,,Ibu..
Aku ingin membuat kebahagiaan yang tak akan pernah terlupakan olehmu..
Aku ingin membuatmu tersenyum karena aku..
Aku ingin membuatmu tersenyum selagi kaliah masih menemaniku...

No comments: