Wednesday, June 25, 2008

Kawan,,Kita Dijajah (lagi)!!!

Kawan!!!
Apa kalian belum menyadari??
Kalian belum merasakan??
Kalian belum melihat??

Lihat kawan!!!
Rasakan kawan!!!
Sadari kawan!!!
Kita dijajah lagi!!!

Apa katamu??
Aku berbohong??
Aku tidak berbohong kepadamu...
Aku akan beri bukti kepadamu..

Kamu lihat konflik di aceh??lihat sekarang!!
Kamu lihat konflik di maluku???lihat sekarang!!
Kamu lihat timor timur telah pisah dari ibu pertiwi???
Kamu lihat pulau sipadan dirampas negeri jiran???
Iya,,,kamu benar..
Bangsa asing (lagi) memecah belah kita....

Terus bukti apalagi yang kamu akan beri kepadaku??

Sekarang kamu tengok kekanan kirimu??
Apakah banyak perusahaan asing di negeri kita??
Apakah rakyat indonesia menikmati keuntungan???

Tidak kawan!!
Rakyat indonesia hanya dibodohi sama mereka!!
Sadar kawan,,,sadar!!!

Masih banyak bukti yang ingin aku berikan!!
Tapi aku tak tega!!

Bayangkan kawan jika para pahlawan dapat bangkit kembali!!
Dan mereka melihat negerinya hancur lebur dijajah perlahan-lahan..
Mereka akan menangis,,,mereka hanya diam terpana,,,
Mereka hanya tertunduk lesu,,,mereka enggan berjejak langkah di tanah pertiwi
Mereka akan marah!!!
Mereka marah kepada diri mereka...
‘untuk apa aku berjuang dulu??perjuanganku tidak ada yang meneruskan’
‘percuma saja aku buat negeri ini merdeka,,,PERCUMA’

Apa sekarang kalian telah sadar??
Kalian telah merasakan??
Kalian telah melihat??
Dan kalian tahu apa yang harus kalian lakukan??

Benar kawan!!BANGKIT KAWAN,,BANGKIT!!!

No comments: