Monday, June 23, 2008

Hanya Demi Sebuah Harapan

"ketika aku datang ke dunia ini,
orang di dekatku tersenyum senang melihatmu,,
aku bingung melihatnya,,
tapi diriku hanya bisa menangis kejar"

"aku mulai hidup dan besar di dunia khayalan ini,,
mau jadi apa aku di dunia ini?
aku tidak tahu ,,,
tiba suatu saat suara hati ku berbisik,,
suara hati ku berkata bahwa "aku harus menjadi seorang dokter"

"aku mulai mewujudkan cita-citaku sebagai seorang dokter,,,
setitik keringat yang membasahi tubuhku adalah bukti perjuanganku,,
aku akan gunakan ilmuku untuk membantu orang lain,,
aku akan gunakan ilmuku untuk bangsa dan negaraku,,
aku akan gunakan ilmuku demi agama dan tuhanku"

"sehinggga,,
di saat ku meninggalkan dunia ini,,
aku dapat tersenyum melihat hasil usaha-usahaku,,
yang akan membuat orang-orang di sekitarku menangis,,
menangis,karena kehilangan diriku"

23 juni 2008

d@n@r

No comments: